Jelang Idul Fitri, Belitung Peduli Tebar Paket Sembako Untuk Lansia

BELITUNGUPDATE.COM, TANJUNGPANDAN– Bulan Ramadhan dikenal dengan bulan berkah atau bulan kebaikan, dimana pahala akan dilipatgandakan atas setiap kebaikan. Maka tak sedikit orang berlomba-lomba melakukan kebaikan di dalam Bulan suci ini.

Pembina Belitung Peduli Multazam Zakaria menyerahkan Paket Sembako untuk Lansia (31/05) di Wilayah Tanjungpendam.

Berbagai cara orang melakukan kebaikan, ada yang berbagi takjil di jalanan, ada yang menyumbang ke pantai dan lainnya. Komunitas Sosial dan Kemanusiaan Belitung Peduli memilih untuk menebar paket sembako untuk para lansia dan muallaf.

“Minimal kebutuhan pokok mereka (lansia) terpenuhi, maka hati kita tenang berhari raya.” Tutur Da’i Muda Multazam Zakaria yang juga merupakan Pembina Belitung Peduli.

“Tebar Paket Sembako kita mulai hari ini (31/05) di Wilayah Tanjungpendam, untuk sejumlah Lansia yang membutuhkan. Ada beras, telur ayam, minyak goreng, mie instan dan kopi.” Cerita Feldi Herisyah Putra, Direktur Belitung Peduli.

Menurut pantauan Belitung Update, Penebaran Paket Sembako langsung dilakukan oleh Pembina, Direktur dan Tim Belitung Peduli, didampingi pengurus Masjid Nurul Fattah Tanjungpendam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *