Bandara H.AS. Hanandjoeddin Buka Pusat Layanan Pengaduan Angkutan Lebaran 2019

belitungupdate.com – Tanjungpandan (31/05/2019), Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) H.AS. Hanandjoeddin kembali membuat terobosan layanan dengan membuka Pusat Layanan Pengaduan Angkutan Lebaran 2019 yang dapat diakses melalui nomor hotline (0719) 21385 dan (0719) 22021. Layanan ini sebagai bentuk komitmen UPBU H.AS. Hanandjoeddin dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa penumpang.

Layanan pengaduan angkutan Lebaran 2019 ini diluncurkan untuk mengakomodir kebutuhan informasi dan pengaduan masyarakat sebagai pengguna jasa bandara. Kepala UPBU H.AS. Hanandjoeddin, Ben Adi Surya, mengatakan layanan ini diharapkan dapat menjadi media untuk meningkatkan kualitas layanan bandara. “Saya berharap layanan ini dapat membantu masyarakat khususnya pengguna jasa Bandara H.AS. Hanandjoeddin, sekaligus sebagai indikator kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” tegas Ben.

Selain itu, pihak UPBU H.AS. Hanandjoeddin juga telah meningkatkan standar pengawasan keamanan penumpang dan barang dengan mengoptimalkan 32 kamera pengawas CCTV (closed circuit television) tambahan yang dioperasikan selama 24 jam. Optimalisasi pengawasan keamanan tersebut dihadirkan guna memberikan rasa aman bagi para pengguna jasa.

Ben juga memberikan jaminan pengawasan barang dan penumpang secara menyeluruh selama 24 jam. “Seluruh aktivitas penumpang dan barang di bandara akan diawasi secara online selama 24 jam penuh, bagi penumpang yang mengalami kehilangan barang silahkan langsung menghubungi petugas keamanan kami,” tambah Ben. (Editor/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *