Gelar Flash Mob di Jalan Sudirman, PKS Belitung: Inilah Kader Militan PKS

TANJUNGPANDAN, BelitungUpdate.com- Gendrang Pemilu 2019 semakin dekat, parpol-parpol peserta pemilu semakin gesit melakukan sosialisasi dengan beragam cara, tak terkecuali Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Belitung.

Kader Militan PKS Belitung melakukan Flash Mob di Jalan Sudirman Pangkallalang

PKS Belitung melalui PKS Muda Belitung melakukan kampanye kreatif dengan cara Flash Mob di jalan raya. Seperti terpantau oleh BelitungUpdate hari ini (10/03) di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Pangkallalang.

Puluhan kader PKS Belitung melakukan apel siaga di Hotel eSBe, lalu longmarch menuju simpang empat Honda. Dengan senyum sumringah para kader mengenakan berbagai atribut kampanye PKS dan Pasangan Capres 02 Prabowo-Sandi.

Melalui kegiatan flash mob ini PKS Belitung membagikan selebaran kampanye dan souvenir yang dibagikan kepada para pengguna jalan. Tampak juga dalam kegiatan ini mobil sound yang memutar lagu khas PKS disertai orasi-orasi politik.

Dari atas mobil sound, orator mengungkapkan bahwa peserta flashmob ini adalah kader-kader militan PKS Belitung. “Saksikanlah, inilah kader-kader militan PKS Belitung. Allahu Akbar!” Seru sang orator.

Berikut potret keseruan flashmob PKS Belitung:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *