Kepolisian Nyatakan Tak Pernah Keluarkan Izin Keramaian X-Bar

Pertemuan Tim Belitung Update dengan Keterangan Kaurbinops Sat Intelkan Polres Belitung Iptu Trisno

Pertemuan Tim Belitung Update dengan Keterangan Kaurbinops Sat Intelkan Polres Belitung Iptu Trisno

belitungupdate.com – Tanjungpandan (03/01/2019) Dalam rangka menjalin kerja sama di Tahun pertama Belitung Update beroprasi, tim redaksi kunjungi Satuan Intelkam Polres Belitung. Dalam pertemuan yang berlangsung selama (±) tiga puluh menit itu, perbincangan hangat disambut oleh Kaorbidops Sat Intelkam Polres Belitung Iptu Trisno mewakili Kasat Intelkam dalam kegiatan dinasnya.

Sementara tim redaksi diwakili oleh Para Penasehat Belitung Update Ustadz Multazam, Ustadz Andi serta Biro Kerja Sama dan Promosi Ramadhani. Dalam kesempatan ini belitung update melalui berita sebelumnya, sempat menjadi sorotan terkait pemberitaan yang dimuat. Isu beredarnya surat izin keramaian yang dikeluarkan pihak kepolisian terkait tempat hiburan malam yang beroprasi pada malam pergantian tahun baru yang lalu.

Kaurbinops Sat Intelkan Polres Belitung Iptu Trisno menyampaikan “Kami tegaskan berkaitan dengan isue yang beredar terkait surat izin keramaian yang dikeluarkan oleh instansi kami, itu tidak benar. Memang benar ada surat masuk yang kami terima dari pihak Xbar, tapi kami tidak bisa terbitkan Surat Izin Keramaian kalau saratsaratnya belum terpenuhi.”

“Untuk saat ini instansi kami belum mengeluarkan izin apapun terkait kegiatan Xbar. Dan kami harap kita tetap menjaga kondusifitas situasi kamtibmas yang aman dan konsusif, mengingat saat sekarang wilayah kita ini sedang melaksanakan pesta demokrasi dan masa kampanye baik pemilu legislatif maupun pilpres, jangan sampai kejadian ini dipolitisir oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kami mengharapkan kerja sama yang baik kedepannya dengan semua elemen masyarakat maupun lembaga swadaya masyarakat serta Instansi terkait.” Tambahnya.

“Untuk saat ini instansi kami belum mengeluarkan izin apapun terkait kegiatan Xbar. Dan kami harap kita tetap menjaga kerja sama yang baik kedepannya.” Tambahnya.

Dewan Penasehat Belitung Update Ustadz Multazam menegaskan “bahwa suara kebenaran mesti terus digaungkan, kami berharap Belitung Update akan menjadi media yang terus menyuarakan kebenaran, sesuai slogannya Menggugah Kesadaran. Tentunya diiringi dengan etika jurnalistik yang luhur.”

“Kami dalam hal ini melakukan konfirmasi dan klarifikasi, sehingga ke depan terus terjalin hubungan yang baik antara kami sebagai insan pers dengan aparat penegak hukum.” Tambah Ramadhani Selaku Biro Kerja Sama dan Promosi Belitung Update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *