Tim Ambulan Gratis Kawal Kek Mistar

BELITUNGUPDATE.COM – TANJUNGPANDAN. Alhamdulillah, hari ini (15/09) relawan #AmbulanGratis Belitung Peduli bisa menemani dan mengawal Kek Mistar untuk rujuk ke RSUD Belitung, tepatnya Poli Paru.

Ketika relawan datang ke rumahnya sekitar jam 8, Kek Mistar nampak duduk sendiri di rumah dan sudah siap berangkat ke RSUD. Beliau mengidap beberapa penyakit di masa tuanya, karena itu beliau harus bolak balik ke beberapa poli, khususnya poli penyakit dalam dan paru.

Besok senin, beliau harus kembali ke Poli Penyakit Dalam setelah hari ini ke Poli Paru.

Relawan mendampingi Kek Mistar mulai dari pendaftaran, konsultasi dokter, konsultasi apoteker hingga makan siang dan kembali ke rumah.

——–

Ya Allah, jika ini adalah kebaikan yang Engkau terima di sisiMu, jadikanlah balasannya untuk orang tua kami, dan orang-orang yang membantu gerakan ini. Amiin ya Rabb..

——-

Bagi Anda ingin melapor tentang warga dhuafa yg butuh bantuan atau ingin terlibat sebagai relawan atau pun ingin mendukung gerakan sosial Belitung Peduli dengan berdonasi untuk prpgram seperti Ambulan Gratis, Baksos dan lainnya, silahkan hubungi 085945894817 (Bang Azam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *